Just for laugh….Bismillah..info 10 kali ini adalah info ringan tapi cukup serius, karna tampa kita sadari ternyata negera kita Indonesia bukan saja salah satu tujuan wisata paling favorit turis-turis asing mancanegara di bumi ini tapi juga merupakan salah satu tujuan wisata favorit mahluk luar angkasa “Alien”. Info ini saya dapatkan dari salah satu situs web yang saya curigai sebagai situs milik Alien di bumi yang telah berhianat terhadap klan bangsanya karena info yang disajikan sangat rahasia menurut saya. Disebutkan bahwa ternyata Alien memiliki daftar negara-negara yang menjadi tujuan wisata di dunia. Ada 10 daftar nama negara yang menurut statistik mereka merupakan tempat favorit wisata ketika mereka singgah di bumi dan salah satunya Indonesia. (tapi saya harap anda cukup waras untuk menyimak info rahasia yang sangat penting ini. Karena ini bisa menjadi peluang bisnis baru buat anda, yaa seperti bisnis cendra mata/oleh-oleh khas bumi atau agen travel termurah untuk mahluk luar biasa, dsb). Ok, yuk kita simak bersama daftar 10 negara tersebut :

1. Amerika

Negara super power ini berada di urutan pertama karena menjadi tempat paling sering (terbanyak) dikunjungi UFO dibanding Negara lain di seluruh dunia. Ada ratusan penampakan UFO dilaporkan setiap tahunnya. Bukan itu saja, Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah pelaporan kasus penculikan manusia oleh makhluk asing (alien). Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal. Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul The Walton Experience (Pengalaman Walton). Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky.

2. Rusia

Selain Amerika, angkatan udara Rusia adalah salah satu yang juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Selama masa perang dingin, kerap kali dua negara, Rusia dan Amerika, bertikai soal adanya pesawat asing yang terbang melintas di wilayah mereka. Masing-masing menuduh telah membuat pesawat eksperimen berbentuk piring terbang. Tuduhan ini merujuk pada rumor Nazi yang membuat eksperimen piring terbang pada Perang Dunia ke-2.

Pada tahun 1968 dikabarkan UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan Uni Soviet. Mayat alien kabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan diotopsi. Sayangnya info tentang ini sangat rahasia. Di sisi lain, pemerintah juga melakukan pengontrolan ketat tentang masalah ini, hal itu juga yang menjadi salah satu keprihatinan para pengamat UFO negeri itu. Tapi untungnya kondisi politik negeri itu berubah, Rusia menjadi lebih terbuka. Sejarah penampakan UFO di Rusia pun diungkap. Tahun 2009 lalu, angkatan laut Rusia mengungkapkan keberadaan UFO di wilayahnya pada masa Soviet. Dalam salah satu file diungkapkan, UFO pernah membayangi kapal selam Rusia yang akan naik ke permukaan. Ketika kapal selam naik, mereka melihat ‘kapal asing’ itu berada di langit, di atas mereka.

3. Brasil

Penampakan Alien di Brazil adalah kejadian yang paling mengganggu dari semua cerita yang ada. Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, di mana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.

Mungkin yang paling mengerikan adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik. Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi. Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut ‘malam UFO’, di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

4. Cina

Cina juga mempunyai catatan sejarah panjang tentang kehidupan makhluk asing dan penampakannya sejak ribuan tahun lalu di wilayahnya. Cerita-cerita dongeng kuno Cina mengungkap hal itu. Misalnya mitos yang berbicara tentang mesin terbang yang kadang disebut sebagai mutiara dari langit, kadang dibuat oleh manusia, namun lebih sering disebut dibuat oleh para dewa. Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi naga Cina merujuk pada makhluk asing. Misalnya kisah kaisar Cina yang naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, atau kisah dewa-dewa yang turun dari langit menunggang naga. Bahkan kisah tentang seorang kaisar yang mencapai keabadian, dia diambil oleh naga dan diterbangka ke langit.

Analisa Hartwig Hausdorf mungkin terlalu jauh atau berlebihan, kita sebagai orang awam sangat sulit memahaminya. Dia menghubungkan mitologi Cina dengan keberadaa alien. Ketika revolusi kebudayaan meletus di Cina, dimana terjadi pembungkaman terhadap warga sipil oleh rezim komunis, berbagai data maupun klaim seputar penampakan UFO mustahil didapat. Namun kini agaknya sikap pemerintah terhadap alien dan UFO sudah berubah. Kini penampakan UFO lebih terbuka dibicarakan, termasuk seputar penemuan-penemuan mereka. Sebagaimana diketahui, Cina dikenal sebagai salah satu pusat peradaban kuno dunia. Itulah yang membuat Cina menjadi salah satu tempat ‘liburan’ alien paling favorit.

5. Meksiko

Meksiko pun diduga menerima ‘limpahan UFO’ karena posisinya yang bersebelahan dengan Amerika Serikat. Tapi nampaknya Meksiko punya ‘daya tarik’ tersendiri bagi UFO. Kenapa? Karena alien suka bangunan-bangunan kuno, dan Meksiko ‘memenuhi syarat’ itu. Sebagaimana diketahui, Meksiko merupakan salah satu Negara yang kaya akan peninggalan masa lalu. Dan, boleh percaya atau tidak, seperti wisatawan umumnya, alien suka ‘menjelajah’ reruntuhan piramida di Meksiko.

6.Inggris Raya

Sepertinya Inggris/Irlandia masuk dalam ‘agenda kunjungan UFO’ setiap kali datang ke bumi. Ini terbukti dari sangat tingginya laporan tentang penampakan pesawat aneh ini setiap tahunnya. Khususnya di langit barat daya, dan yang berbatasan dengan Wales. Juga di Salisbury Plain, kawasan dataran tinggi kapur, selatan Inggris, yang diduga sebagai tempat favorit alien. Mungkin ini karena daerah kaya arkeologi , termasuk Stonehenge, jarang penduduk. Salah satu yang terkenal adalah adanya monument kuno Stonehenge di utara Salisbury. Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke ‘dunia’ alien. Stonehenge menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO ke bumi.

Departemen Pertahanan Inggris merilis laporan 4000 halaman penyelidikan tentang UFO. MoD UFO menerima ribuan laporan tentang penampakan UFO, namun banyak yang tidak sempat diverifikasi karena waktu yang terbatas. Dari kasus-kasus yang sudah diperiksa, 80 persen bisa dijelaskan secara rasional, sementara 20 persen lainnya tidak terungkap alias misterius.

Salah satu laporan yang paling terkenal berkaitan dengan alien adalah yang terjadi tahun 1980 di hutan Rendlesham. Ketika itu personil RAF Woodbridge dikirim ke hutan untuk menyelidiki laporan tentang pesawat jatuh. Di sana mereka menemukan sebuah kapal asing kecil dengan kelap kelip lampu aneh yang bergerak di antara pepohonan. Menyeramkan!

7. Kanada

Kanada yang berada di sebelah utara AS juga termasuk salah satu Negara yang tersering dikunjungi UFO. Ada beberapa catatan menarik seputar penampakan UFO di negeri ini. Salah satu contohnya adalah kasus Stefan Michalak pada tahun 1967 yang mengklaim terkena buangan ‘kenalpot’ pesawat UFO sehingga menyebabkannya terkena radiasi. Lalu, pada tahun yang sama, dilaporkan, sebuah objek tak dikenal jatuh di perairan pelabuhan Nova Scotia, peristiwa itu kemudian dikenal dengan sebutan “Kanada Roswell”. Atas laporan itu dilakukan pencarian besar-besaran di sekitar pelabuhan, namun tidak ditemukan bukti-bukti atau tanda-tanda terjadinya kecelakaan ataupun benda aneh itu. Lalu muncul tuduhan bahwa Amerika telah melakukan pencarian diam-diam dan mengambil objek itu lebih dahulu. Lalu kenapa UFO mengunjungi Kanada? Ada dua alasan, pertama, mereka (UFO) hanya melewatinya dalam kunjungannya ke Amerika. Maklum, jarak AS dan Kanada ibarat ‘selemparan batu’, keduanya memang tetangga dekat.

8. Jerman

Beberapa penampakan UFO paling awal dari periode modern terjadi di langit Jerman pada Perang Dunia II. Ketika itu dikabarkan kalau para pilot pesawat tempur merasa aneh dan bingung, adanya ‘pesawat asing’ di antara mereka. UFO itu menampakkan diri di langit Jerman juga di Samudera Pacifik. Kaitannya dengan itu, sempat muncul rumor kalau piring terbang itu merupakan hasil eksperimen Jerman dengan maksud ‘mengelabui’ musuh atau pihak lain, bahwa mereka (Jerman) menjalin persekutuan/bekerjasama dengan kekuatan dunia lain.

9. Perancis

Perancis termasuk negara yang memiliki sejarah paling kaya tentang penampakan UFO yang dimulai (dikabarkan) sejak abad pertengahan. Bahkan pada tahun 2007 lalu, Pemerintah Perancis membuat sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap semua data-data UFO yang dimiliki, di antaranya merilis data-data penampakan UFO di masa lalu, sekarang bahkan masa depan. Data-data ini dapat diakses public, dengan harapan mendapat suatu penjelasan yang mereka (Perancis) tidak dapat, dari para pengamat UFO.

10. Indonesia

Indonesia termasuk paling sering mendapat kunjungan UFO dibanding banyak negara lain dia asia, selain itu di negeri ini juga banyak sekali tempat-tempat bersejarah seperti candi-candi dan juga banayk tempat indah yang belum tersentuh peradaban, itulah sebabnya negara ini diposisikan dalam urutan 10 negara tempat ‘berlibur’ alien di bumi. Indonesia dilaporkan angka penampakan UFO yang cukup tinggi setiap tahunnya. Kebanyakan adalah penampakan-penampakan biasa. Ada satu cerita penampakan yang cukup diingat. Konon, sebelum terjadinya tsunami dahsyat di Samudera Hindia pada 2004 lalu, sejumlah orang melaporkankan melihat UFO. Apakah itu merupakan pertanda bahwa ‘makhluk asing’ memberi peringatan bahwa akan terajadi peristiwa dahsyat itu?

Sumber info : http://www.posmetro-medan.com/